infoaniki

Informasi menarik tentang Anime dan rekomendasi Anime untuk kalian

Friday, November 2, 2018

Mirip Asobi Asobe, Manga Komedi Joshikousei no Mudazukai Mendapatkan Adaptasi Anime nya

Kadokawa kembali mengumumkan tentang adaptasi Anime terbarunya. Kini giliran Manga Comedy, School yang berjudul Joshikousei no Mudazukai yang mendapatkan adaptasi Anime nya. Berita ini resmi diumumkan melalui situs web resmi Kadokawa yang menjadi Sponsor utama pembuatan proyek ini.

Manga ini awalnya direalisasikan melalui Platform Web Manga yaitu Comic Newtype sejak November 2014 lalu. Serial ini cukup sukses membuat para pembaca terhibur karena komedi yang ditampilkannya. Manga ini juga telah sampai hingga 3 Volume semenjak perilisan pertamanya. Serial ini cukup mirip dengan Anime Asobi Asobe yang memiliki 3 char wanita sebagai MC, yang mana bercerita:

Suatu hari karena bosan, Tanaka memutuskan untuk memberikan julukan teman-teman sekelasnya berdasarkan kebiasaan mereka. Temannya, Sakuchi, menjadi "Ota" karena kegemarannya, dan temannya yang lain, Saginomiya, menjadi "Robot" karena kepribadiannya yang tanpa ekspresi. Sebagai pembalasan, teman-temannya memutuskan untuk memberi nama Tanaka "Baka." Ini adalah hari-hari konyol dari tiga teman sekolah menengah yang mengklaim ketinggian masa muda mereka.

No comments:

Post a Comment