infoaniki

Informasi menarik tentang Anime dan rekomendasi Anime untuk kalian

Tuesday, November 13, 2018

Akan Segera Tamat!! Manga Attack on Titan Telah Memasuki Arc Final

Setelah hampir 10 tahun lamanya terkenal di dunia Manga, kini serial karya Hajime Isayama yaitu Shingeki no Kyojin telah memasuki Arc Final. Yang artinya Manga ini akan segera tamat dalam beberapa Chapter lagi. Sebelumnya juga Isayama pernah menyatakan pada tahun 2014 bahwa manga akan "berakhir sekitar 3 tahun". Dan akhir pernyataan tersebut benar adanya, hal ini telah resmi diumumkan melalui  Akun Twitter resmi untuk program dokumenter MBS 'Jōnetsu Tairiku yang diungkap bahwa Attack on Titan Manga memasuki tahap akhir.

Isayama juga sebelumnya menyatakan pada tahun 2014 bahwa dia secara pribadi ingin mengakhiri manga di sekitar tiga tahun lagi. Editornya Shintarō Kawakubo juga mengatakan pada tahun 2014, "Serialisasi ini akan berakhir dalam tiga hingga empat tahun." Isayama telah meluncurkan Attack on Titan manga di Kodansha's Bessatsu Shonen Magazine pada tahun 2009. Karya ini sangat sukses karena telah Manga ini memiliki 86 juta eksemplar cetak di seluruh dunia. 

Bahakan Manga ini juga telah menginspirasi tiga seri anime sejak April 2013, Musim kedua di 2017 dan musim ketiga akan debut pada April 2019. Manga ini juga menginspirasi dua film live-action Jepang pada 2015. Warner Bros baru-baru ini menyelesaikan kesepakatan untuk menghasilkan adaptasi film live-action dengan Andy Muschietti (It) sebagai sutradara.

No comments:

Post a Comment